Sabtu, 06 Agustus 2016

今日の一日、楽しい!

Pagi ini dimulai dengan joging di Gelora Sriwijaya, Jaka Baring~
jam setengah 7 saya berangkat dari rumah (telat bangun, harusnya jam 6. haha) tapi karena jalannya belum ramai hanya butuh waktu 15 menit dari rumah saya.



Dimulai dengan jalan santai, mengelilingi venue sepak bola, lalu mulai lari mengelilingi gelora sriwijaya. sempat pengen lari di venue lari, tapi saya malu dengan atlet-atlet yang sedang latihan di sana. haha.
karena sudah lama nggak olah raga, jadinya kaki saya benar-benar sakit.

sekitar jam 8, setelah istirahat dan makan sehabis lari, kami menuju Graha Sriwijaya Hotel. Mungkin ini satu-satunya (yang saya tahu) kolam renang indoor di Palembang.



Tarifnya :
Senin - Jumat                        Sabtu - Minggu
Anak-anak : 20k                   Anak-anak : 25k
Dewasa : 25k                        Dewasa : 30k

Jam Operasional :
Senin : 13.00 - 18.00 (Karena pagi ada pembersihan)
Selasa - Minggu : 07.10 - 18.00



Ada 2 tipe kolam renang. Dewasa dan anak-anak.
Dan saya merasa beruntung karena hari ini sedang ramai anak-anak yang sedang belajar les renang. mereka semua lucu ^o^
Pertama memasukkan kaki ke air, bbrrrrrr~ dingin banget~ kata pacar aku sih karena abis keringetan makanya dingin. tapi kalau menurut aku, karena indoor, jadinya gak kena anget matahari.. XD
Berenangnya cuma sanggup 1,5 jam. tapi itu benar-benar gak keluar dari kolam renang, karena kalau keluar dari kolam renang jadinya berasa dingin banget.

Setelah mandi dan olah raga, saatnya cari makan~ Sebenarnya sih udah bawa nasi goreng. tapi sudah habis dimakan waktu abis lari :p
Lalu pacarku ngajak makan pempek di langganannya.. enak banget lho~



nama tempatnya "Pempek Udin", tapi aku nggak tau nama daerahnya.. masuk lorong di sekitar bukit gitu.. Harganya murah + enak~ haha.. hayoo~ pada ngiler ya XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar